2/23/2016

Profil Tou Sedthawut



Hai! Halo!
Kali ini gue akan bahas yang kemarin baru aja ulang tahun. Sadar gak sih gue kalo pos tentang artis Thai pasti pas dia nya lagi ulang tahun hehehe gatau juga sih kenapa. Nah kali ini gue bakalan bahas abang Tou yang sebenernya dibaca Tua.


Full Name: Sedthawut Anusit (เสฎฐวุฒิ อนุสิทธิ์)
Nickname: Tou (ตั้ว)
Date of Birth: February 20, 1997
Birthplace: Bangkok, Thailand
Height: 183 cm
Education: Law Student in Assumption University
Instagram: @tousedthawut
Twitter: @SedthawutAnusit






Banyak yang bilang Tou ini kuliah di Srinakharinwirot, tapi dari yang gue baca di wiki dan temen kampusnya Tou, dia ini kuliah di Assumption kok.


DRAMAS
  • Hormones The Series (2013) as Thee 
  • Hormones Season 2 (2014) as Thee 
  • Hormones 3 Final Season (2015) as Thee 


MOVIES
  • Virgin Am I (2012) as Bank 


MV
แตกต่างเหมือนกัน - Getsunova
ความทรงจำของคนชั่วคราว - Pop Pongkul
ฟิน - 25 hours
อาบน้ำร้อน - BIGASS
สุดสุดไปเลย - Panpan Temfah
ระหว่างเราสองคน - Ae Jirakorn
รู้และเข้าใจ - Crescendo


Tou ini tipe temen yang diajak kemana aja hayuk deh kayanya. Apalagi dulu waktu jaman masih sekolah, kerjaannya cuman hang out bareng temen-temennya, dan sama Peach juga sering nih dia.







Ngomong-ngomong, pasti lo semua kenal sama Tou dari Hormones 1 kan? Yes, dan sebenernya di Season 1 itu Tou masih jelek sih gue bilang hahaha masih item, tapi tetep ganteng kalo kata gue mah. Dan tiba-tiba di Season 2, dia ganti gaya rambut dan jadi agak putih, jadi lah lucu banget ganteng banget dia ini.

Awalnya gue bingung banget kenapa Tou dapet peran jadi Thee. Kenapa dia dapet peran gay. Setelah gue kepoin dan nonton Frozen Hormones, ternyata Tou ini orangnya emang kaya cewek hahaha. Bukan gimana-gimana sih, tapi dia tuh ya ngomongnya lemes gitu loh nadanya, kaya cewek. Bahkan Tou juga di ledekin sama March dkk hahaha.

Di HM baik 1 maupun 2, menurut gue perannya Thee ini yang paling kasihan. Di season 1, dia sedih banget ditinggal sama Phoo. Di season 2, Phoo malah jadian sama Toey dan Thee deket sama Non tapi Non ternyata bukan gay dan dia sakit hati lagi. Tapi top banget sih Tou sama March ini mereka sempet kissing berkali-kali hahaha. Dan banyak yang ngeship mereka berdua juga loh.





Tou ini suka banget sama MU loh. Dia sering banget ngeledekin temen-temen nya yang dukung club lain dan pernah kalah sama MU. Dia juga sering bilang kalo dia excited untuk nonton pertandingan MU. Ya pokoknya dia ini suka MU lah yah.



Eits eits, jangan salah, waktu jaman abis selesai HTS1, Tou juga sempet di gossipin pacaran sama cewek nih. Tauga siapa hayoo? Yes, Punpun. Dulu waktu sebelum Punpun jadian sama March (dan sekarang udah putus) Punpun sempet di gossipin deket sama Tou ini. Entah lah ya, tapi menurut gue Punpun sama Tou juga lucu kok hahaha. Ohiya, itu tuh karena mereka berdua sering upload foto bareng gitu deh di IG. Yang namanya fans nya mah ya kepo lah yaa.






Dan kayaknya sekian tentang Tou dari gue deh. Sekali lagi, Happy Birthday na P'Tou.























cr. to th.wikipedia.org
cr. to sharerice
cr. to Tou's IG
cr. to Punpun's IG

1 comment:

  1. Kak nonton frozen hormones ada yg indo sub/ eng sub nggak ya? Aku cari ga dapet soalnya

    ReplyDelete