2/28/2016

Love H2O (2016)


Yak, kayanya semakin hari semakin jarang ya gue bahas film yang sebenernya udah numpuk. Oke, mulai sekarang gue akan lebih sering bahas film, baik film baru maupun film lama.
Kali ini gue mau bahas film Love H2O yang dibintangin Ananda Everingham nih.

Title: Love H2O / คนอกหัก
Genre: Romance
Director: Suttasit Dechintaranarak
Duration: 112 Minutes


Jadi gini ceritanya, Nam adalah wanita pemilik perusahaan majalah yang sukses, baru aja diputusin pacarnya, terus dia juga baru aja tau kalo mantannya itu mau nikah sama cewek lain. Terus dia ini mencoba untuk moving on gitu kan, nyoba ngelupain rasa sakit hati nya dia, di bantu sama 3 cowok. Tapi akhirnya Nam malah jadi suka sama 3 cowok ini. Akhirnya dia bingung. Siapa yang bakal dipilih Nam untuk menemani Nam ke pernikahan mantannya itu buat bikin mantannya cemburu. Btw, ada Toni Rakkaen juga loh hahaha.



TRAILER




CAST
Yok Girlzaa as Nam

Ananda Everingham as Om

Toni Rakkaen as Dok

Tar Navin as Joe

Ohiya, menurut poster dan web yang gue baca sih film ini harusnya tayang bulang agustus tahun lalu. Gak tau kenapa jadi di undur jadi Februari tahun ini. Gue pun belum nonton sampe sekarang karena di SeeingMole belum ada. He-he-he. 



cr. to movie.mthai.com
cr. to movie.bugaboo.tv

0 komentar:

Post a Comment