2/20/2016

Profil Pearwah Nichapat



Minggu ini gue akan bahas satu lagi anak Nadao yang udah pasti dikenal banyak orang, bahkan terkenal sampai ke Indonesia. Pemenang Hormones The NextGen 2 tahun lalu ini adalah Pearwah atau yang biasa disebut juga PW.


Full Name: Nitchapat Chatchaipolrat (ณิชาภัทร ฉัตรชัยพลรัตน์)
Nickname: Pearwah (แพรวา)
Day of Birth: September 17, 1995
Birthplace: Khon Khaen, Thailand
Weight: 157 cm
Height: 43 kg
Education: Bangkok University
Instagram: @nichapatc
Twitter: @nichapatc
Facebook: Pearwah Nichapat Chatchaipolrat



Pas PW dapet peran di Hormones Season 2, gue kesel banget sama peran KanomPang ini. Adek kelas macam apa yang kakak kelasnya minta maaf malah di robek-robek kertas minta maafnya, kan jadi kasian Toey nya ehe ehe.



DRAMAS

  • Hormones The Series Season 2 (2014) as Kanom Pang
  • ThirTEEN Terors (2014) as Pardee
  • Stupid Cupid (2015) as Ying Ya
  • Hormones 3 The Final Season (2015) as Kanom Pang


PW adalah anak kedua dari 3 bersaudara, Kakak dan adeknya cowok dua-duanya. Dan yang paling bikin gue lucu adalah ternyata dirumahnya PW, bokap sama nyokapnya PW ini buka showroom motor hahaha. Nah rumahnya PW ini di dalem showroom motornya. Tapi rumahnya gede kok gede. 



PW ini kuliah di Bangkok University gue kurang tau ya dia ngambil jurusan apa dan udah tahun keberapa. 
Btw, banyak banget yang nge-ship PW-Bank. Tapi sejujurnya gue juga ngeship mereka berdua sih. Abis lucu mau diapain lagi ya. 







PW ini deket banget sama Belle loh. PW ini kerjaannya cuma ngerjain Belle, ketawain Belle, ngebully Belle. Abis Belle emang memancing untuk di bully sih hahahaha. PW juga deket sama Frung sama Naerng. Se-gengan gitu deh merekaa. Tapi PW mah deket sama siapa aja deh dia.

















Sampe sekarang gue ga ngerti kenapa PW yang dipilih jadi vokalis See Scape hahahaha. Sekarang gue udah jarang banget liat PW dimana-mana. Mungkin lagi sibuk kuliah kali ya. 

BTW, PW juga ikut programnya Nadao Bangkok yang Hangover Thailand itu loh yang bareng sama GunJ, Ud, Michael, sama Belle juga. Dan dia juga ikut Frozen Hormones tahun lalu. Disitu PW konyol banget sih parah.

















cr. to th.wikipedia.org
cr. to sharerice
cr. to pw's IG
cr. to pw' s Facebook

0 komentar:

Post a Comment