2/23/2016

Profil Thanaerng - Pemeran Jane di Hormones

Satu lagi anak Nadao yang termasuk dalam 'geng'nya PW-Frung-Belle hahaha. Siapa coba yang belum kenal sama yang satu ini? Cewek pemeran Jane di Hormones The Series ini emang banyak juga nih penggemarnya.

Full Name: Kanyawee Songmuang (กัญญาวีร์ สองเมือง)
Nickname: Thanaerng, Naerng (ต้าเหนิง)
Day of Birth: July 21, 1996
Birthplace: Roi Et Province, Thailand
Height: 173 cm
Weight: 48 kg
Education: Faculty of Fine Arts Thammasat University
Instagram: @thanaerngnin
Twitter: @THANAERNG



Naerng ini satu-satunya cewek anak Nadao yang gayanya gue suka banget. Keren banget gayanya. Yang kedua gayanya keren adalah Pearwah hahaha. Cara menyebut nama Naerng itu sama kaya nyebut angka satu di Thai ya.

Thanaerng ini tinggi banget deh masa ya hahaha, dia paling tinggi diantara temen-temennya. Dan dia ini ternyata blasteran Thai-Chinese ya udah jelas lah ya dari mukanya hehe.


DRAMAS

  • Hormones The Series Season 2 as Jane
  • ThirTEEN Terrors as Thitima Kasemphaisal (Ton)
  • Hormones 3 Final Season as Jane
  • Roonpee The Series (S): My Lil Boy as Belle

MOVIE
  • May Who (2015) as MayLid (Cheerleader)

Sama kayak temen-temennya yang lain, Naerng ini termasuk kategori 'gila' juga hahaha. Kalo udah ketemu temen-temen nya nih ya, beh ya rame udah itu. Naerng ini deket sama Ud Awat loh, I mean deket dalam artian temen gitu yaa, soalnya Naerng sama Ud juga sering hang out bareng gitu sih walaupun gak berdua doang. 


Naeng ini lagi hot-hot nya di gossipin pacaran sama JJ Krissanapoom atau yang biasa dikenal Jaylerr. Berawal dari GTH outing tahun lalu Naerng dan JJ upload foto mereka barengan dengan jangka waktu yang hampir samaan. Dan setelah gue selidiki, wakakak selidiki bahasanya, ternyata Naerng sama JJ udah deket dari lama. Karena Naerng juga sempet ngupload foto JJ waktu JJ ulang tahun dulu.


Naerng ini punya abang satu yang sering banget jalan-jalan bareng Naerng juga nih. Thanin namanya. Thanin ini sering banget nganterin adek tercintanya ini kemana-mana loh hahaha.


Ohiya, series barunya Naerng yang Roonpee The Series ini lagi tayang loh di GMM. Gue baru nonton sampe episode 3 sih. Dan gue belum tau juga apakah bakal ada yang ngeship Naerng-Nanon gak yaa. Tapi acting nya Naerng udah keren kok di series ini. Dia kan berperan jadi Belle ya, kakak kelas 12 yang suka sama adek kelas 9. Bedanya jauh sih ya umurnya hahaha. Tapi disini Naerng lucu banget sih parah. Dia tuh kaya rela ngelakuin apa aja gituloh asal bisa deket sama si S, adek kelasnya ini.


Dan satu lagi, buat yang udah nonton HTS3, of course lo semua ngeship Sun-Jane kan? Gue juga sangat-amat ngeship mereka berdua dan dibikin geregetan sama ending HTS iya gak sih? Abisan endingnya si Jane bilang mau ngomong sesuatu ke Sun, eh tapi terus tiba-tiba abis, gerbang nya ditutup, abangnya mau pulang. Nah hal ini juga yang menyebabkan timbullah banyak shipper Naerng-James. Naerng juga di ship sama Bank sih. Tapi gue sih tetep ngeship Bank-PW hahaha. Ohiya, malahan Naerng-James ini juga udah dari lama loh, dan gue juga sempet ngeliat kelucuan mereka di Frozen Hormones yang waktu James jailin Naerng dengan numpahin es krim di mukanya Naerng hahaha.




Lupa ngasih tau, di cover lagu soundtracknya HTS yang แตกต่างเหมือนกัน, Naerng kebagian nyanyi pertama loh, dan jujur, not bad sih suaranya dia.

Kaya yang sebelum-sebelumnya, gue bakal ngasih foto-foto Naerng bareng temen-temennya ini. Dan lo bakal ngeliat kalo gayanya Naerng ini emang keren banget. Gaya nya dia rada mirip-mirip gayanya Saiparn Apinya sih kalo kata gue. Tapi kalo Saiparn sih bener-bener gue cinta itu gaya nya dia. Yang mau save foto-fotonya, ya silahkan sih.







































Cr. to Sharerice, th.wikipedia.org, Naerng's IG, teamthanaerng's IG, JJ's IG

6 comments:

  1. Lah kak, bisa nonton hormones sampe season 3 gitu nonton dimana ya? :V saya belom dapet" nih season 3nya 😂

    ReplyDelete
  2. Lah kak, bisa nonton hormones sampe season 3 gitu nonton dimana ya? :V saya belom dapet" nih season 3nya 😂

    ReplyDelete
  3. Lah kak, bisa nonton hormones sampe season 3 gitu nonton dimana ya? :V saya belom dapet" nih season 3nya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba nonton di nontonstreaming.co disitu lengkap ada dari season 1-3

      Delete