2/14/2016

Profil Tor Thanapob

Halo semuanya.
Hari ini gue mau bahas aktor/aktris yang ulang tahun hari ini nih, yaitu tanggal 14 Februari dan bertepatan dengan Valentine Day.
Yang pertama ada P'Ice Preechaya yang udah pernah gue bahas dulu. Ada juga Tor yang bakal gue bahas sekarang.

Pertama-tama, Happy Birthday na P'Tor. Ko hai P'Tor mee kwam sook mak mak na.

Fullname: Thanapob Leeratanakajorn (ธนภพ ลีรัตนขจร)
Nickname: Tor (ต่อ)
Day of Birth: February 14, 1994
Birthplace: Bangkok, Thailand
Height: 185 cm
Weight: 75 kg
Blood Type: O
Education: Faculty of Agro-Industry Kasetsart University






Ayoo mana sini bilang sama gue siapa yang bilang P'Tor ini jelek? Mata nya agak gimana kali tuh yang bilang dia jelek, hahaha.

Setelah mendapatkan peran Phai di Hormones The Series, Tor ini jadi terkenal banget, walaupun dari sebelum itu dia udah main lakorn. 


DRAMAS
  • Club Friday The Series 1 (2012) as Tor
  • Hormones The Series (2013) as Phai
  • Hormones Special Episode: Phai's Girl (2013) as Phai
  • Hormones The Series Season 2 (2014) as Phai
  • Club Friday The Series 5 (2015) as Thee
  • Stupid Cupid (2015) as Takeshi
  • Leh Lab Salab Rang (Upcoming) as Akhom
  • I See You (Upcoming)

MOVIES
  • Marry Is Happy, Marry Is Happy (2013) as Pakorn
  • The Swimmer (2014) as Tan
  • Freelance (2015)
  • May Who (2015) as Fame

Dulu sebelum shooting Hormones 1, Tor pake behel. Tapi pas mulai shooting kayanya udah dilepas behel nya. Dan pas shooting Hormones, baik 1 maupun 2, Tor ini botak, ya kan ya kan? Dan awalnya pun gue juga bilang dia jelek karena dia botak, dan gue juga ga terlalu suka sama Tor. Eh sekarang pas rambutnya panjang, aduh astaga gila dia. Jadi kaya orang Korea sih menurut gue. Ganteng banget parah. 


Tor ini baik banget loh sama fans-fans nya, dia ramah banget. Dan dia juga satu-satunya artis yang gue pernah temuin yang ngajak ngobrol gue lama banget. Dia ini aslinya pemalu gitu, dan gak lancar bahasa inggris. Walaupun gue ngobrol dan dia jawab gak jauh-jauh dari "nice to meet you" dan seterunya, dia pokonya bilang dia mau banget balik lagi ke Jakarta. Dan kesampean deh, Tor balik lagi ke Jakarta tahun lalu waktu Meet and Greet May Who. Sayangnya gue ga dateng karena gue lagi banyak pengeluaran saat itu. 

Satu lagi hampir lupa, Tor ini badannya bagus banget sih parah bikin orang melting. Tinggi, sixpack, putih. Aduh astaga, gak kuat aku mas.


Hampir aja gue lupa kasih tau kalo Tor, Kao, dan March pernah main di mini series untuk iklan minuman Oishi. Judulnya Taste of Love, kalo mau nonton disini. Ada 3 episode, dan udah di sub sama Sinlapinthai. 

Dan baru-baru ini Tor juga bintangin iklan OPPO, ทฤษฎีของความรักที่คุณไม่เคยได้ยิน... itu tinggal di klik dan udah ada english sub nya juga ya.
Satu lagi, Tor jadi bintang MV dari lagunya Ploychompoo yang judulnya Away. Mv nya masih belum keluar sih, tapi udah ada teaser nya gitu di youtube. Nanti kalo udah keluar gue update lagi.

Dannnn, di lakorn Leh Lab Salab Rang yang bareng sama P'Ice Preechaya, Nadech Kugimiya, dan juga Yaya Urassaya, Tor jadi polisi loh! Mau liat gantengnya abang Tor pake seragam?



Ohiya satu lagi. Tor ini baru aja ngeluarin photobook nya yang berjudul KISS Thanapob yang gue sendiri gak tau gimana cara belinya selain nitip temen lo atau sodara lo yang lagi di Thailand. Ini beberapa foto dari KISS Thanapob.

















Setelah ini mungkin gue akan bahas satu lagi yang ulang tahun hari ini, yaituuuuu *drum roll* Focus Jirakul! Hahaha baru gue sadari kalau gue jarang bahas artis cewek, iya gak sih? Hehehe, maklum lah ya._.
































cr. to th.wikipedia.org
cr. to TorStory.fc IG
cr. to Tor Story Facebook
cr. to KISS Thanapob Facebook
cr. to sharerice

11 comments:

  1. ��aku baru aja selesei nonton hormones first series, telat sih (telat banget).
    dulu aku suka sama cerita film and seriesnya thai�� (jaman suckseed, first kiss, first love, yes or no, dll) tp sekarang udah enggak. ��
    nongkrongnya sama drama Koreaaaaa aja skrang ��.
    tp kemaren temen baru minta drakor bawa hardisc ternyata didalem ada hormones season 1��
    pas lihat awal" sih, ��aku rasa dia itu lee jong suk nya Thailand.
    makin lama aku malah yakin kalo dia orang korea, apalagi pas akhir", aku malah nebak dia itu aktor korea Nam joo Hyuk (hooeelll)��
    ditambah barusan lihat para pemain hormones pas karantina, ��hyyaaaa.... yakin ku ngebludaakk kalo itu nam joo hyuk.��
    pas karantina dia gak botak, rambut poni ala" cowok korea gitu����sumpah mirip maahh....
    cussss langsung deh nge googling ��
    dan ternyata kembarannya (manusia kembar 7 didunia)������
    .
    ��sorry ngedumel malem malem,, hahaha... salam kenal ����

    ReplyDelete
  2. .tapi dari pertama aku udah naksir banget sama phai dan priet, walopun di situ dia ga ganteng2 amat tapi dia baik dan tulus sama cewe nya, polos juga.. Pokoknya jatuh hati bangett.. Sampe2 q puter brkali2 pas adegan malem2 dia dateng kerumah priet terus peluk dia.. Oowhhhh melelehh..

    ReplyDelete
  3. .tapi dari pertama aku udah naksir banget sama phai dan priet, walopun di situ dia ga ganteng2 amat tapi dia baik dan tulus sama cewe nya, polos juga.. Pokoknya jatuh hati bangett.. Sampe2 q puter brkali2 pas adegan malem2 dia dateng kerumah priet terus peluk dia.. Oowhhhh melelehh..

    ReplyDelete
  4. ka ketemu tor dimana?;(((
    btw tor mau botak mau ada rambutnya ttp ganteng wkwk
    update terus yak! dia sekarang lg maen project s series loh lucu wearing pink2 gituuu

    ReplyDelete
  5. update drama tor yg baru dong ka, yg project series itu.

    ReplyDelete
  6. Ga tau kapan mulai suka sm aktor thai yg satu ini .. yang jelas dia ganteng abis ... wlpun baru 1 lakorn dia yg sy tonton .. aku suka lah pokonya.

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget sama tor pokoknya keren aktingnya my love deh

    ReplyDelete
  8. Setelah nonton filem yang judulnya hua jai sila sumpah sejak itu suka sama filem thai dan , pengen banget bisa ketumu langsung sama tor ;)

    ReplyDelete
  9. Hua jai sila kereen abis pokonya jadi suka drama thai yaa itu gara2 hua jai sila n praomook, duduuduhh tor, krating, pon loveeee u ❤️❤️

    ReplyDelete