2/12/2016

Profil Push Puttichai

Sawaddee!
Kali ini mau bahas abang super-ganteng yang satu ini.


Fullname: Puttichai Kasetsin (พุฒิชัย เกษตรสิน)
Nickname: Push (พุฒ) (read:Putt)
DOB: July 3 1986
Birthplace: Ratchaburi, Thailand
Height: 185 cm
Education: Suan Dusit Rajabhat University's bachelor
Instagram: @push_dj
Facebook: Push Putto






Sebenernyaa, gue udah liat P'Push ini udah dari 2013 pas dia main di JoodNutPhob bareng sama Aom Sushar dan Beam Kawee.
Dari JNP, gue ngerasa emang dia ini ganteng banget parah. Sumpah ya gue sampe bilang pemeran pembantunya lebih ganteng daripada pemeran utamanya hahaha.

Cowok yang suka sama Manchester United dan Johnny Depp ini jail banget orangnya. Gue sering banget liat behind the scenes dari series series yang dia mainin, dan sering juga dia jailin lawan mainnya.

Walaupun jail, P'Push ini jago nge-DJ loh! That's why username instagram dia ada dj-nya. Emang dia awalnya itu dj di radio, terus mulai jadi peran pembantu di lakorn-lakorn, dan pada akhirnya dia debut jadi aktor itu di lakorn Lay Nang Fah itu tahun 2014.
Awalnya, P'Putt sering main di lakorn-nya Channel 3, tapi sekarang kayanya dia ada kontrak sama GMM.


DRAMAS
  • Ku Rak Tang Kua (2011) as Assawin
  • Waew Maruya (2012)
  • Jood Nud Phob Season 2 (2012) as Muad Bhu
  • Club Friday Series 1 (2012) as Not
  • Love On Air Mai Bauk Rak Tae Rak Mak (2013) as Push
  • Rak Jing Ping Guer: Love Balloon (2013) as Mhog
  • Forward (2013) as Natee
  • Leh Nang Fah (2014) as Theepob
  • Fan Fueng (2014) as Wee
  • Ugly Duckling Series: Perfect Match (2015) as P'Suea/Leo
  • Roy Leh Saneh Ray (2015) as Kong
  • I Wanna Be Sup'tar (2015) as Win Pakorn
  • Club Friday Series 6 (2015) as Tor
  • Love Flight (2015) as Neumek
  • Puer Ter (2016) as Chanon Thammapitak
  • Game Maya (Upcoming)
  • U-Prince The Series (Upcoming) as Sibtit


MV



SONGS


By the way, P'Putt ini satu satunya cowok yang menurut gue bisa bikin dirinya cocok sama siapapun. Seriously seberapa banyak dia main series, dia bisa bikin dia itu cocok sama lawan mainnya. Gue jadi bingung gue lebih pilih dia sama siapa, karena dia cocok sama semuanya. Mulai dari Mook, terus Esther, dan sekarang gue abis nonton I Wanna Be Sup'tar dan dia cocok sama Gypso. Aduh aduh aduh.

Tapi sedihnya, P'Push udah punya pacar. Hahaha, Tapi sampe sekarang gue belum yakin siapa pacarnya dia ini. Tapi gue sih sangat sangat berpikir kalo pacarnya itu Jooy Warattaya. Karena banyaknya foto mereka berdua yang membuat gue berpikir kalau P'Jooy bener bener pacarnya P'Putt hahaha. Atau emang tebakan gue bener?




Segitu dulu kali ya tentang P'Push dari gue. Gue sangat sangat lah minta maaf karena mungkin gue jarang ngepost karena emang tugas sekolah gue banyak banget dan membuat gue gak sempet ngeshare di blog ini, tapi pasti gue usahain minimal seminggu sekali lah ya gue post. Thankyouuu. Ini gue kasih foto-foto ganteng nya P'Push yang sangat gemar senyum dan nyengir. Dan terakhir itu gue kasih video 15 detik dari instagramnya P'Push waktu dia lagi nge-dj ya.
































cr. to th.wikipedia.org
cr. to sharerice
cr. to Push's IG
cr. to Pushdinggalery's IG
cr. to Push Putto Facebook

23 comments:

  1. Mau info dong maaf. Punya subtitle indonesia drama dj push yg i wanna be superstar engga? Kalo ada info yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo untuk bahasa indonesia kayanya engga ada deh, palingan Inggris doang adanyaa :)

      Delete
  2. push sm jooy ini memang lagi pacaran deh hihi cocok banget sih, jooy nya jg cantiik bangeet

    ReplyDelete
  3. maaf guys sebelumnya, ada yang pnya link filmnya yg sebelum u-prince ga guys? yg puer tur tpi yg ada eng subnya, kalo ada bagi dongggg....

    ReplyDelete
  4. Sudah ada kok di website yg khusus utk download drama2...aku jg udh download^^

    ReplyDelete
  5. setujuuu ganteng banget emang makhluk Tuhan yg satu ini :") gakuku ganana sama senyumannya p' push :") sekarang lagi nonton lakornnya di club friday to be continued. supaaa luvvv 💓

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi boleh mnta link untuk nonton lakorn p'push?

      Delete
  6. Mirip ji chang wook bangett sumpah ahh abang lamar adek banggg

    ReplyDelete
  7. Maaf mau tanya ibu nya push itu add moi ya?
    Makasih..

    ReplyDelete
  8. Perasaan hampir mirip dengan cheff Juna

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip changwook sma aaron yan wkkwkw

      Delete
  9. Nyesek banget pas ngepoin ig nya.. . Sering like-like an post ig sama joy...huaaaaaa.... i'm jealous hahaha....kuatkan aku ya Allah...*kumat gila*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, kok sama sih,, suka jealous klo liat dy sm joy,, 😭

      Delete
  10. Enggak suka push pcran dgn joy gak tau knpa gak suka aj

    ReplyDelete
  11. setuju ganteng banget,matanya. . hidungnya . .senyumnya :v:*

    ReplyDelete
  12. valencia isaura11 July 2017 at 09:26

    itu cowo ganteng jail bikin baper -- gw kaget fotonya di ig itu dy sma wattaya :')

    ReplyDelete
  13. butuh link tempat download drama p'push yg puer tur engsub ada yg tau?

    ReplyDelete
  14. Gue suka liat push pacaran sama Esther

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga, cocok banget tpi sayang udh pnya psangan masing2

      Delete
  15. Dan skrg push udh nikah sma joy:)

    ReplyDelete