2/28/2016

Fathers (2016)

Yes, satu lagi film yang membuat gue sangat-sangat penasaran. Pertama, karena pemainnya banyak yang gue sering liat. Kedua, jarang-jarang ada film tema nya begini. Film yang tema nya gay sih udah banyak ya. Tapi, pasangan gay yang punya anak? Jarang. Ditambah si anaknya ini juga ganteng sih parah.


Sebelumnya maaf kalo misalnya translate gue salah hahaha. Sebenernya ini gue google translate sih, tapi gue benerin lagi.

Foon (Utt Asda Panichkul) seorang senior/presiden perusahaan finansial gitu deh pokoknya, juga investor berumur 36 tahun. Dan Yook (Nat Sakdatorn) seorang ilustrator berumur 33 tahun. Pasangan ini udah tinggal bareng selama lebih dari 13 tahun dan mendapatkan "anak" yang tadinya anak yatim akhirnya menjadi anak mereka. Jadi, waktu anaknya kelas 1, anaknya ini sering diledekin temen-temennya karena gak punya ibu. Dan lebihnya malah punya 2 orang ayah yang sebenernya dia itu gak mau. Anaknya mulai tanyain dimana ibunya, dan malah bikin Foon sama Yook malu. Sampai akhirnya munculah Rattiya, dia ini kaya kepala perlindungan anak gitu yang membuat atmosfer di rumah berubah. Rattiya akhirnya memutuskan untuk cari data-data anaknya ini. Dan ini bikin Foon sama Yook gak nyaman. Pasangan itu gak punya banyak pilihan. Dan mereka harus tetep bikin nyaman.

Mungkin kurang lebih kaya gitu kali ya. Kalo misalnya beda lagi, ya nanti kalo udah jelas gue bakal update lagi kok. Ditunggu aja, film ini bakal tayang tanggal 26 Mei 2016 kok. Gue jadi super-duper kepo sama film ini.


Trailer




Gue sih lucu aja ya ngeliatnya, om om ganteng banget. Anaknya juga ganteng banget hahaha. Gue bener bener penasaran banget gimana jadinya ini film. Btw, Utt itu yang main di Full House loh ya yang jadi Guy, jadi yang merasa familiar sama dia ya emang dia pernah main Full House, dan juga pernah jadi guru komputernya Toey di Hormones yang berniat mau perkosa Toey hahaha. Nat juga bagi gue udah sering liat sih gue. Berhubung gue lagi ngikutin Club Friday To Be Continued, Nat ini main di sana jadi P'Beer, yang suka sama Fang yang di peranin sama Focus.

Untuk kelanjutan dari filmnya, kita tungguin aja summer tahun ini ya. Gue rasa sih gak masuk blitz, tapi gatau juga ya. Tapi gue pasti akan update lagi tentang film ini.








cr. to Fathers's Facebook

4 comments:

  1. Wajib nonton ini. Sayangnya, pasti gakan masuk Blitz. Secara lagu heboh LGBT. hmmm

    ReplyDelete
  2. Jadi gk bakal tayang di indonesia dong.. Lah terus mau liatnya gimana..

    ReplyDelete